Tuesday 8 November 2016

Manusia, Binatang, dan Benda dapat Melayang???

Manusia, Binatang, dan Benda dapat Melayang???


Benda dan Manusia dapat melayang, WOW!!!
Aneh api nyata, apa mungkin??? Saya mengaakan “Mungkin” dan ini sudah erjadi di dunia dan bagaimana di Indonesia???
Sekarang pertanyaannya adalah “Apakah ini suatu keajaiban, mukjiza, atau rekayasa eknologi yang saat ini terus berkembang sangat cepat.
Benda atau manusia dapat melayang disebut juga LEVITASI (LEVITATION ).


Ada dua hal yang membedakannya dari sudut pandang yang berbeda pula, yaitu benda atau manusia yang dapat melayang karena kehilangan berat atau gaya grafitasi bumi.
1. Dari segi "Mistik" maka manusia tersebut telah mempelajari suatu cabang ilmu okultisme, meditasi (transcendental meditation) atau sejenisnya. Tetapi ada pula yang sejak lahir memang mempunyai bakat untuk “Levitasi” ini.
2. Dari segi " Teknologi" maka benda atau manusia tersebut mempergunakan suatu alat khusus, untuk menghilangkan gaya berat atau gaya gravitasi ini, biasanya adalah unsur-unsur magnet, listrik atau benda-benda "diamagnetik" dsb.
Sudah sejak ribuan tahun yang lalu, manusia sudah berusaha dan mencoba mempelajari ilmu melayang diudara dengan cara menghilangkan gaya tarik bumi (grafitasi), baik dalam waktu hanya  beberapa detik saja atau menit, bahkan berjam-jam melayang diudara. Hal ini membuktikan bahwa manusia sudah dapat melakukan suatu keajaiban tersebut.
Ilmu pengetahuan (teknologi) dan ilmu metafisika (okultisme-megis) sudah berkembang begitu cepatnya, sehingga kita sulit membedakan mana yang rekayasa teknologi dan mana yang metafisika, karena keadaan (kondisi) metafisika sebagian juga dapat dijelaskan secara ilmiah dengan ilmu pengetahuan secara jelas, misalnya mengenai gelombang dan frekwensi pusat syaraf manusia (getaran otak), yang dapat dianalisa secara ilmia (frekuensi, panjang gelombang dan perambatan gelombang elektromaknetik), dengan bantuan peralatan EEG (ElectroEncephaloGram) yang disebut gelombang Beta (14Hz - 30Hz ), Alpha (8Hz - 14Hz), Theta (4Hz - 8Hz ) dan Delta (0.5Hz - 4Hz ), juga Gama ( 30 ~ 40 Hz.
Tiap keadaan (state) getaran pusat syaraf (otak), masing-masing mempunyai keistimewaanmya sendiri, dan untuk keadaan getaran atau gelombang theta ini ( 4 ~ 8 hz), adalah yang paling penuh misteri, disinilah biasanya yang mungkin akan terjadi keadaan metafisika dari orang yang bersangkutan, kemungkinan terjadi mukjizat dan keajaiban, misalnya melayang diudara.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com