Friday 3 April 2015

Pria yang Melakukan 9 Hal Ini Tanpa Diminta, Adalah Dia yang Layak Dipertahankan Selamanya!

Pria sempurna memang tidak ada di jagat raya. Ya, hampir jarang sekali ada pria yang memiliki ketampanan, kesabaran, kepekaan, dan pengertian seperti banyak digambarkan oleh FTV ataupun drama Korea. Tapi bukan berarti tidak ada jenis pria yang tak lebih baik dari mayoritas pria lain di luar sana.
Jika sekarang ada pria yang setia mendampingi di sisi, coba lihat lagi bagaimana perlakuannya padamu selama ini. Apabila priamu sudah melakukan 9 hal ini tanpa diminta lagi — jangan biarkan dia pergi.


Dia bisa mencintai dirimu apa adanya, sepaket dengan kebiasaan ajaib yang kamu punya

dia mencintaimu apa adanya
dia mencintaimu apa adanya via the--perfect--couple.tumblr.com
Berbeda dengan pria kebanyakan yang ingin kamu berlaku sesuai keinginannya, ia justru menghargai kepribadianmu apa adanya. Tak peduli jika kamu memiliki kebiasaan ajaib yang sering terlihat konyol atau aneh, di matanya kamu tetap gadis sempurna.
Mungkin saja kamu memiliki suara tawa yang sedikit sumbang atau selera humor yang agak berbeda dari orang lain, namun hal itu bukanlah hal yang akan membuatnya merasa risih. Justru dia akan selalu menunjukkan bahwa kamu tetap istimewa dengan tidak menyoroti kelemahanmu dan tetap menyayangimu.


Pria yang seharusnya tidak kamu lepaskan adalah ia yang selalu ada di saat kamu sedang berada di titik terendah kehidupan

ia ada di titik terendah kehidupanmu
ia ada di titik terendah kehidupanmu via pixgood.com
Ia yang bisa menggenapkanmu adalah ia yang selalu ada di sisimu di saat kamu sedang berada di titik terendah kehidupan. Saat senang maupun duka datang bertandang dia tidak akan melepaskan genggaman. Mulai dari masalah besar macam urusan pekerjaan atau konflik keluarga, sampai perubahan emosi yang muncul saat PMS tidak membuatnya pergi.
Baginya masalahmu adalah masalahnya juga. Apa yang bisa dia lakukan untuk meringankan bebanmu, sebagai wanita yang dicinta, akan diupayakan sekuat tenaga.
Ia ada di sana siap menangkap dan melontarkanmu kembali di saat kamu jatuh ke bawah.

Dia memang tidak sesempurna seperti deretan pria di film roman, namun yang terbaik untukmu selalu diusahakan

dia akan mengusahakan yang terbaik untukmu
dia akan mengusahakan yang terbaik untukmu via www.pinterest.com
Dia memang bukanlah pria paling romantis yang setiap hari memberikanmu mawar atau rela kehujanan di bawah jendela kamar. Ia juga tidak memiliki figur sempurna seperti yang biasa kamu lihat di layar kaca. Bahkan dia tidak memiliki ketampanan rupa, harta, maupun selalu tampil keren dalam berbusana.
Namun, ia selalu memiliki keinginan sederhana untuk membahagiakanmu. Dia tidak keberatan bekerja lebih keras untuk mewujudkan impianmu jalan-jalan ke Karimun Jawa di akhir bulan nanti. Dia juga tidak banyak mengeluh ketika harus ikut begadang menemanimu lembur mengerjakan maket yang harus dikumpulkan bulan depan.
Baginya kebahagiaanmu selalu jadi nomor satu. Apapun akan dilakukannya untuk itu.


Pria yang enggan membuatmu tidur dalam keadaan memendam amarah, adalah dia dengan kasih yang melimpah

dia tetap menjaga hatimu
dia tetap menjaga hatimu via www.liveinternet.ru
Bertengkar merupakan hal yang biasa saat ego dua kepala tidak bisa disatukan. Beradu argumen juga merupakan hal wajar yang biasa kita temui dalam hubungan asmara. Terkadang bertengkar juga bisa menyehatkan hubungan. Kamu maupun pasangan bisa menyampaikan apa yang sebenarnya kalian pendam dalam diam selama ini.
Namun, pria yang baik adalah ia yang tidak pernah membiarkanmu pergi tidur dalam keadaan sedang terbelit amarah. Ya, ia akan berbesar hati menyelesaikan permasalahan kalian berdua sebelum hari berganti. Ia tidak ingin kalian, terutama kamu, terlalu lama tenggelam dalam rasa sedih dan amarah.


Saat harimu sedang buruk-buruknya dia selalu tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat harimu kembali berwarna

dialah yang kamu cari untuk membuat harimu kembali berwarna
dialah yang kamu cari untuk membuat harimu kembali berwarna via www.pinterest.com
Di saat harimu dipenuhi dengan duka dan kamu tak memiliki semangat untuk kembali bangkit, kamu tahu harus kemana mencarinya. Ya, priamu adalah tempat pertama yang akan kamu tuju saat kamu membutuhkan suntikan semangat. Bertemu dengannya merupakan hal istimewa bagimu.
Setiap kali menghabiskan waktu bersamanya kamu akan gembira luar biasa dan merasa bahwa semangatmu akan kembali utuh bentuknya. Bersama dengannya dapat membuatmu tertawa lepas dan sejenak menyegarkan kembali pikiranmu. Ya, ia adalah obat mujarab di saat harimu terasa menyesakkan.


Pria ini tidak pernah meragukanmu, begitu juga sebaliknya ia tak pernah memberikanmu alasan untuk meragukannya

dia tidak pernah meragukanmu
dia tidak pernah meragukanmu via WARNING!Pleaseupdateplug-intocontinue
Ia memahami bahwa terkadang kita, wanita, selalu ingin merasa benar. Untuk karena itu, ia tidak pernah berusaha mendebat atau memojokkan tiap kali kamu melontarkan sesuatu. Ia mempercayaimu dan ingin menghindari konflik yang tak perlu. Ya, ia mempercayaimu dan tidak pernah meragukanmu.
Di sisi lain, ia juga tak memberikan satu alasan pun untuk meragukannya. Ia tidak melakukan hal dengan sengaja untuk membuatmu cemburu. Lewat segala tindakannya ia meyakinkanmu bahwa kamu adalah satu-satunya.


Kamu memang tak selalu dihujani oleh kata-kata cinta. Pria ini selalu punya cara sendiri untuk menunjukannya

cintanya tidak sebatas pada ucapan, namun juga tindakan
cintanya tidak sebatas pada ucapan, namun juga tindakan via blog.triciagosingtian.com
Pria yang mencintaimu dan harus kamu pertahankan memang bukan dia yang gemar merapal kata sayang dan menghujani pujian kepadamu setiap waktu. Ia memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan cintanya padamu. Dengan bahasa tubuh yang sederhana kamu bisa merasakan rasa cintanya yang begitu besar.
Misalnya saja ia selalu berjalan di arah kendaraan yang datang sewaktu kalian berdua menyeberang jalan, memastikan keselamatanmu. Atau dia menunggumu masuk ke dalam rumah hingga mengunci pintu saat kalian berpisah di malam hari. Kamu bisa merasakan cinta yang begitu besar di sana. Ya, tindakannya memang lebih besar daripada ucapannya.


Di depan siapapun dia, apapun keadaannya — kamu merasa dia tetap orang yang sama. Dia membuka sisinya yang paling jujur di depan wanita yang dicinta

Dia selalu bisa menjadi dirinya sendiri
Dia selalu bisa menjadi dirinya sendiri via tuningpp.com
Pria yang harus kamu pertahankan adalah dia yang selalu bisa menjadi dirinya sendiri. Dia tidak akan berubah menjadi sok manis di depan orangtuamu atau sok keren di depan kawan-kawanmu. Dia selalu bisa menjadi dirinya sendiri saat hanya berdua denganmu maupun saat beramai-ramai bersama orang lain.
Jadi, apakah pria yang saat ini mendampingimu sudah memiliki tanda-tanda di atas?

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com