Wednesday 1 April 2015

GET 5000 VISITORS FROM WWW.MAXVISITS.COM

Pada masa awal membuat website ini, saya merasa sangat kesulitan mendapatkan trafik pengunjung (visitor), karena website yang sudah berumur sekitar 5 harian tersebut belum mencapai 1000 pengunjung, sedikit jenuh sebenarnya, tapi semangat untuk belajr tetap ada, karean ingin web yang dilihat oleh banyak orang maka saya pun mencari-cari info dari sumber pengetahuan yakni si mbah, saya menemukan beberapa cara yakni “membeli” trafik dari website penjual jasa penyedia trafik. Kalau tidak salah ingat harganya sekitar 11 USD untuk 10000 visitor, selama 1 bulan. Jadi 10000 visitor “dipastikan” (dipaksa?) akan mengunjungi website kita selama 1 bulan. 
akan tetapi karean keterbatasan dana yang dimiliki saat ini, maka saya mencari yang gratisan sesuai moto, maka ketemulah suatu web penyedia traffic yakni maxvisits.com,  Bagi Anda yang ingin mencoba mendapatkan visitor dari USA sebanyak 5000 (untargeted) alias acak, silahkan membuat artikel semacam ini dan daftarkan ke website maxvisits.com. Artikel merupakan karya sendiri dan bukan hasil copy-paste comotan dari tempat lain. kita hanya perlu menunggu selama 72 jam untuk menyelesaikan proses review dari mereka.
maxvisits-submission-form
Maxvisits submission form
Lengkapi form seperti di atas dengan menyertakan link ke artikel yang kita buat. Saya membuat artikel ini untuk mempromosikan web saya yang lain, bukan web ini. Mudah-mudahan diterima.
berdasarkan info yang saya baca para pembuat artikel tersebut Ternyata tidak sampai 72 jam menunggu, permohonannya telah disetujui. 
Maka Saya Mencobanya
Let's Check It Out !!!

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com